Kamis, 06 Oktober 2011

Pesona Sisma 2011

Saya salah satu murid Sisma, kritikan saya buat Sisma banyak banget. Pertama dari sekolahnya yang kepagian , udah guru - gurunya ngasi banyak tugas , terus di tambah barengan ama ulangan , yah otomatis begadang toh .. dan sangat otomatis besoknya pasti KESIANGAN. Di biasain aja kayak dulu dah, yang masuk kelas pukul 07.15.
Kedua guru - gurunya, kalau ngajar ga usah ngasi tugas segitu banyaknya, boleh sih boleh, tapi ga sejibun gitu. Bukannya nambah pinter, malah stressss ....
Dan ada salah satu guru yang paling ga saya suka, guru fisika, dari kelas satu sampai sekarang diajari dia terus, ga suka dah pkoknya ! gurunya ngajarin di kelas uda cepet banget , terus kalo muridnya ga ngerti dia malah nyindir - nyindir , mana nusuk banget lagi. Uda ga asing lagi tuh guru. Dan kalau dia ngadain ulangan, yang les di rumanya di kasi soal. Setiap saat seperti itu. Ujung - ujungnya , kita yang ga ikut les disana, otomatis nilainya pasti jelek kan, yah nyindir yang nusuk - nusuk lagi dah dia. Kalau bole saya usulkan, SEBAIKNYA ITU GURU DI GANTI AJA ! mata duitan !
Ketiga, kamar mandinya, wuidih bauknya minta ampun ! tolong dibenerin lagi ia. Keempat, lesnya .. ga usah setiap hari bapak dan ibu guru yang saya cintai, kita masih kelas dua, belum kelas tiga. Kalau bapak dan ibu guru begini caranya, murid muridnya cepet bosen menuju kelas tiga. Seminggu empat kali dah. Hari Senin contohnya, les kan diadain slesai jam pelajaran terakhir, pulangnya pukul 01.30 , barengan ama masuknya PGRI, dan jalan menuju keluar pagar sekolah maceeeeetttttt ..............
Dan yang terakhir, tolong dong ekstrakurikulernya di adain hari Sabtu , jadi full dari pagi sampai selesai, itung - itung merefreskan otak murid. Kalau udah pulangnya siang, terus di lanjutin ama ekstra, murid - muridnya kecapekan. jadi kadang - kadang bolos cuma karena hal itu.
Demikian kritikan saya, dan mohon bagi Bapak dan Ibu Guru, semoga kritikan saya ini bisa di pertimbangkan. Karena ini juga dari salah satu kenyamanan murid - murid dalam mengikuti pelajaran di sekolah. Sekian dari saya, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar